Selasa, 09 Juni 2009

Dell Adamo Hanya 50 Unit di Indonesia


JAKARTA - Kehadiran Dell Adamo di Indonesia ternyata lebih menekan pada limited kualitas, bukan limited edition yang selama ini digembar gemborkan.

Sejatinya, Dell Adamo yang diklaim sebagai netbook tertipis itu, dihadirkan di Indonesia hanya 50 unit, mungkin bisa bertambah, jika permintaan pasar bertambah.

"Kita memang menyediakan 50 unit untuk adamo, namun tidak menutup kemungkinan bakal ditambah," tukas Willy Hendarjo, Customer Manager Consumer Dell Indonesia, di Holten Sultan, Jakarta, Selasa (19/5/2009).

Lebih lanjut willy menambahkan, meski bukan kategori terbatas, Indonesia termasuk beruntung dengan kehadiran Adamo. Sebab, di Asean saja hanya 3 negara, yaitu Indonesia, Malaysia, Singapura.

"Ini membuktikan kalau Indonesia sudah tidak dianggap sebagai consumer secondary lagi," tegas willy.

Selain jumlah unitnya yang terbatas, Dell Adamo juga memiliki materi pembungkus yang lumayan mahal. Hal inilah yang menyebabkan Dell Adamo juga memiliki kualitas terbatas. Misalnya saja bodi yang membalut Adamo terbaut dari bahan Titanium. Keypadnya pun memiliki rongga-rongga untuk memberikan kenyamanan mengetik pada para penggunanya. Bahkan, untuk menyatukan masing-masing komponen dalam laptop tersebut, Dell tidak membenamkan satu pun baut. Mirip dengan laptop MacBook besutan Apple.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar