Sabtu, 23 Mei 2009

Opera Mini 4.2 Kini Siap Digunakan


OSLO - Opera mengumumkan peluncuran perdana Opera Mini 4.2 versi terbaru browser web mobile terpopuler di dunia, yang dapat bekerja pada hampir semua ponsel.

Dengan meluncurkan versi beta ini, Opera merayakan Opera Mini sebagai browser pilihan bagi lebih dari 20 juta pengguna unik per bulan di seluruh dunia. Sebagai bagian dari perayaan tersebut, pengguna Opera Mini di Amerika Serikat dan kawasan Asia Pasifik sekarang dapat menikmati kecepatan jelajah yang lebih tinggi, dengan penambahan server park baru di AS.

"Jumlah pengguna Opera Mini di seluruh dunia membuktikan adanya revolusi nyata. Orang ingin dapat mengakses semua situs web favorit mereka dengan ponsel yang mereka miliki saat ini. Kami� terus berupaya untuk mengembangkan pengalaman jelajah yang lebih cepat dan lebih pribadi. Opera Mini 4.2 beta adalah sebuah pembaruan yang membawa penjelajahan Web seluler ke jenjang yang lebih tinggi," papar CEO Opera Jon von Tetzchner, melalui keterangan resminya, Selasa (11/11/2008).

Opera Mini 4.2 beta memberikan pengalaman yang lebih pribadi dengan berbagai pilihan warna tampilan, dukungan yang ditingkatkan untuk YouTube serta layanan video seluler lainnya dengan pilihan ponsel yang semakin beragam. Peningkatan pada Opera Link memungkinkan pengguna untuk berbagi catatan antarponsel dan PC, selain bookmark dan URL yang belum lama dikunjungi.

Sejak peluncuran global Opera Mini pada bulan Januari 2006, jutaan orang telah mengalami Internet seluler untuk pertama kalinya. Berkat arsitekturnya yang unik, Opera Mini tidak membedakan platform dan jaringan, sehingga dapat dijalankan pada hampir semua ponsel di semua wilayah geografis. Selama bulan September 2008, Opera melaporkan 19 juta pengguna unik Opera Mini per bulan, peningkatan bulanan sebesar 10,1 persen dari bulan Agustus 2008 dan lebih dari 341 persen dibandingkan bulan September 2007. Para pengguna Opera Mini menampilkan lebih dari 4,5 juta halaman selama bulan September dan setiap pengguna Opera Mini menampilkan rata-rata sekitar 238 halaman. Pada tanggal 11 November 2008, Opera melaporkan 20 juta pengguna unik Opera Mini per bulan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar