Sabtu, 23 Mei 2009

Mozilla Buat Layanan Email Khusus Mac & Windows


NEW YORK - Tidak puas dengan browser dan mesin pencari saja, Mozilla berencana membuat layanan email yang khusus ditujukan untuk Mac OS X dan Windows.

Layanan email bernama Postbox yang tengah diujicobakan dalam versi beta, nantinya akan dipergunakan secara privat saja. Menurut Mozilla, secara khusus Postbox dikhususkan untuk pengguna Mac dan Windows. Ada beberapa yang disajikan dalam layanan ini, khususnya dalam mengorganisir email, lokasi, dan lain sebagainya dalam 'satu jalan'.

Postbox yang berbentuk software ini, akan secara otomatis memudahkan pengguna komputer yang akan otomatis mendeteksi serta menganalis semua data. Mulai dari gambar, situs URL, sampai dengan teks dokumen. Ini tentu dapat memudahkan penggunaan data dengan navigasi yang simpel. Demikian yang dilansir Mac World, Selasa (10/2/2009).

Bagi yang ingin menjajalnya, Mozilla menyediakan unduhan gratis versi beta. Tapi tentu saja, itu sifatnya sementara, karena nanti Postbox akan menjadi layanan berbayar khusus bagi perusahaan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar