Jumat, 22 Mei 2009

Makna di balik Angka 365 Kaspersky


Kaspersky Lab memberikan nama Antivirus365 kepada toko online-nya yang beralamat di www.antivirus- 365.net. Kaspersky mengungkapkan, nama toko online itu mengadopsi angka 365 untuk menegaskan komitmen Kaspersky dalam melindungi pelanggan selama 365 hari dalam satu tahun.

"Kami menyebut situs itu Antivirus365 untuk mencerminkan tekad kami dalam menyajikan solusi terbaru, perlindungan, dan layanan konsumen selama 365 hari dalam satu tahun," ujar Sales Director Antivirus365.net Kaspersky Lab Mok Chee Yong.

Pada situs www.antivirus365.net, Kaspersky memang tidak hanya berjualan produk. Situs tersebut bahkan lebih mirip resource center yang dapat dimanfaatkan pengunjung untuk memperoleh pencerahan mengenai ancaman-ancaman malware.

Menu paling menarik pada www.antivirus365.net adalah menu Download. Di sini, pengunjung dapat men-download gratis produk-produk yang ditawarkan Kaspersky untuk dicoba selama 30 hari. Dengan adanya proses percobaan, pengguna dapat mengetahui produk yang paling cocok dengan kebutuhan sebelum memutuskan untuk membeli. Proses percobaan produk-produk itu juga tidak berbelit. Pengunjung situs yang berniat mencoba hanya diwajibkan mendaftarkan alamat e-mail sebelum melakukan download.

Setelah itu, aplikasi percobaan dapat langsung di-download dan diinstal di komputer dan smartphone. Di situs www.antivirus-365.net, Kaspersky tidak hanya menyajikan download program-program baru seperti Kaspersky Internet Security 2009, Kaspersky Anti- Virus 2009, dan Kaspersky Mobile Security. Untuk para pengguna komputer-komputer tua, Kaspersky juga menyajikan download program-program yang lebih dulu hadir.

Antara lain Kaspersky Internet Security 7.0 dan Kaspersky Anti-Virus 7.0. Kedua aplikasi sekuriti itu ideal untuk berjalan pada komputer-komputer yang menjalankan sistem operasi yang lebih tua daripada Microsoft Windows XP Service Pack (SP) 2. Di samping menu Download, pengunjung situs www.antivirus365.net juga dapat mengakses menu-menu informasi seperti Forum. Di sini, pengunjung dapat berdiskusi dengan lebih dari 2 juta pengguna Kaspersky untuk mencari solusi masalah atau untuk berbagi informasi.

Apabila pengguna Kaspersky membutuhkan bantuan teknis lebih tinggi, maka pengguna pun dapat mengakses menu layanan pelanggan pada situs www.antivirus365. net. Di sana, pengguna Kaspersky dapat memperoleh bantuan profesional dari Live Support Officer Kaspersky melalui media komunikasi instant messaging (IM) alias chatting.

Bagi para pengguna produk Kaspersky yang lisensinya sudah kedaluwarsa, peremajaan lisensi juga dapat dilakukan di www.antivirus365. net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar