Rabu, 11 Maret 2009

MEMPERKUAT AURA


Aura yang kuat dan sehat dapat membantu mendapatkan ketenangan batin, ketajaman intuisi, kesuksesan berkarier, keharmonisan rumah tangga, dan sebagainya. Tetapi terkadang gaya hidup saat ini justru banyak yang merusak aura. Ada beberapa hal yang bisa dilakukan untuk memperkuat dan menyehatkan aura, simak berikut ini.

Berpikir positif dan berusaha selalu bahagia dalam setiap situasi. Menghindari pikiran negatif dan stres berkepanjangan. Makan secara teratur dengan gizi seimbang. Hindari makanan yang berasal dari hewan beraura kotor, seperti lele. Energi stres dari hewan yang dibantai dengan sadis akan terbawa ke tubuh manusia yang memakannya.

Lakukan olahraga secara rutin, terutama di alam terbuka, seperti jalan kaki dan senam. Sesekali berjalan-jalan di atas rumput, tanpa mengenakan alas kaki.

Cobalah lebih rajin beribadah sesuai agama masing-masing dan beramal. Tidak ada salahnya anda mandi di laut dan beristirahat di bawah pohon rindang. Tenangkan diri dengan aromatherapy lalu latihan rileksasi, meditasi, prana, reiki, autohipnosis dan sejenisnya.

Dengan pikiran dan tubuh yang tenang serta damai maka akan memperkuat atau menyehatkan aura anda. Percaya atau tidak, silakan buktikan sendiri. Semoga berhasil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar