Rabu, 11 Maret 2009

KEIHKLASAN SELUAS JAGAT RAYA


Aku berada di persimpangan dua jalan

Berdiri sendiri dengan dua beban di kedua tanganku

Aku tak sanggup memilih dan meninggalkan salah satunya

Tapi hukum alam yang memaksaku harus memilih

Kini aku hanya bisa berusaha memberikan yang terbaik pada keduanya

Tanpa membedakan satu sama lain

Memberikan kisah terindah dalam hidupnya

Memberikan yang terbaik yang dapat kulakukan

Hingga waktulah yang memutuskan

Kupilih salah satunya atau bahkan tidak keduanya

Kadang hati ini teramat sakit melewati keindahan cinta ini

Pengalaman yang tak ingin kusesali di esok nanti

Jika aku boleh meminta

Berilah aku keabadian doa dengan keikhlasan seluas jagad raya

Hingga datang takdir setiap manusia menjemput

Kejelihan mataku melihat noda di balik kain putih

Ketajaman telingaku mendengar tangisan di balik gelak tawa

Keikhlasan hatiku menerima neraka kehidupan di balik surga dunia yang kuterima

Terima kasih cinta atas semua pengalaman dan kisah hidup yang kau ajarkan padaku

Hingga tiada kata penyesalan terlontar dari mulutku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar